My Activity

Ku mulai kegiatanku dari hari SENIN..
Dari pukul 07.30-09.10 WIB aku kuliah Antropologi dan dilanjukan pada hari yg sama tiap minggunya pada pukul 09.10-10.50 aku ada mata kuliah Kependudukan.Bila tidak ada tugas kelompok,biasanya aku langsung pulang. Sepulang kuliah,biasanya aku langsung salat dzuhur, makan ,dan tidur siang untuk beristirahat. Sorenya,aku awali dengan salat Ashar dan biasa membantu ibuku merapihkan pekerjaan rumah hingga pukul 17.00 WIB. Setelah itu,aku mandi dan bersiap-siap untuk salat maghrib. Setelah salat,aku bercengkrama dengan keluargaku sambil menyambut kepulangan bapakku dari kantor.Tugasku adalah membuatkan bapak kopi,minuman kesukaannya,di dapur.Setelah adzan isya berkumandang,Kami salat berjamaah sekeluarga. Sesuai itu,kami makan malam bersama. Pada pukul 20.00,aku menuju meja belajar untuk mengulang pelajaran di kampus tadi siang. Pukul 22.00 WIB aku tidur agar aku bisa melanjutkan aktivitasku esok hari.
Hari SELASA,aku kuliah Toefl siang pukul 13.00-17.10WIB . Jadi,Biasanya aku membereskan rumahku pada pagi hari setelah bangun pagi. Setelah rumahku sudah rapih dan wangi,aku biasanya baru mandi. lalu,aku mengecek kembali apakah perlengkapan ke kampus nanti sudah lengkap atau belum. Aku pastikan PR sudah ku kerjakan dan semua alat tulis sudah ku masukkan ke tas ku.Sebelum berangkat, aku makan siang dahulu lalu bersiap untuk berangkat. Malam harinya,aku tidak lupa untuk mengulang pelajaran di kampus dan menghapalkan materi quiz Pengantar Ilmu Kesehatan besoknya.
Besoknya,Hari RABU pukul 08.20 WIB,ku awali kuliah komunikasi sampai pukul 10.00 WIB. Siangnya pukul 13.00-14.40 aku kuliah Pengantar Ilmu Kesehatan dan langsung melanjutkan ke mata kuliah Dasar-dasar Ilmu Gizi pukul 14.40-16.20 WIB. Sepulang kuliah,biasanya aku langsung ikut UKM KSR di kampus hingga magrib.
Hari kamis,aku ada satu mata kuliah saja,yaitu Aplikasi Ilmu Komputer pukul 07.30-09.10 WIB. Kamis malamnya aku biasa yasinan sehabis salat magribku untuk mengirimkan doa untuk keluargaku yg sudah meninggal. Pada hari jumat,aku kuliah Dasar-dasar PendidikanKesehatan siang hari pukul 13.00-14.40 dan Sabtunya,aku kuliah pagi yaitu Biologi pukul 09.10-10.50 WIB dan selesai kuliah,aku langsung pulang kerumah untuk beristirahat setelah menjalani kuliah seminggu penuh. Terkadang sesampaiku si rumah,aku menyalahkan komputerku dan langsung online!
Malam minggunya,aku beristirahat belajar dan memilih untuk menonton acara hiburan di TV yang bisa membuat kejenuhanku hilang. Setelah itu,aku segera tidur agar aku bisa bangun di pagi harinya.
Minggu paginya adalah hari yang berbeda karena aku bangun pagi-pagi tidak untuk pergi ke kampus,melainkan untuk berolahraga pagi bersama bapak dan ibuku. Kami biasanya juga membeli sarapan di jalan setelah lelah berolahraga. Lalu biasanya,aku langsung ikut ibuku pergi ke pasar untuk membeli sayuran untuk di masak nanti dan bapak menunggu kami sambil baca koran di lapak pedagang asongan di seberag pasar. Sepulang dari pasar,aku dan ibu langsung memasak di dapur untuk memasak hidangan makan siang dan sore nanti. Sorenya,aku membersihkan rumah hingga menjelang magrib dan malamnya aku biasanya langsung belajar sebelum ku beranjak tidur..
                  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "